Home / Berita Bola / Arsene Wenger Berharap Bisa Melatih Timnas Belanda

Arsene Wenger Berharap Bisa Melatih Timnas Belanda

Arsene Wenger Berharap Bisa Melatih Timnas Belanda – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger dilaporkan terpincut buat menjadi pelatih gres kesebelasan Belanda di tengah teka teki kepindahan Ronald Koeman ke Barcelona.

Barca telah memecat Quique Setien Agent88bet.com sehabis kekalahan memalukan di Liga Champions dari Bayern Munchen.

menjadi gantinya, Barcelona diinfokan telah menyentuh perjanjian dengan Ronald Koeman. Rencananya, Barca akan memberitahukan Koeman menjadi instruktur baru pada Selasa (18/8/2020).

akan tetapi, itu bikin suasana di tim nasional Belanda tak nyata. kayak dikenal, Koeman yaitu mentor De Oranje setelah 2018.

menurut Fox Sports, Wenger, yang saat ini buat kepala perluasan sepak bola menyeluruh di FIFA, telah mengajukan diri buat penyambung Koeman di kesebelasan Belanda.

laki-laki Prancis yang ternama itu memperlalaikan diri dari jabatannya di Arsenal pada 2018 sesudah 22 tahun.

berdasarkan laporan yang sama, Arsene Wenger siap buat kembali jadi manajer pada waktu dekat.

Wenger enggak beristirahat memperoleh proposal sehabis meninggalkan Arsenal. Barcelona yaitu satu di antaranya. besar Catalan dikabarkan mendekati Wenger karna tidak suka dengan penampilan Quique Setien.

dahulunya, dialog Wenger dengan Barcelona berjalan lancar. akan tetapi, instruktur berusia 70 tahun itu akhirnya mengakhiri untuk mengelak karier di Camp Nou.

Mantan kapten Barcelona, Xavi juga sempat dikabarkan bakal membuat pengganti Setien. Agen Judi Online melainkan ia terikat kontrak dengan tim Qatar, Al-Sadd sampai 2021.

About admin