Home / Berita Bola / Arsenal Jadikan Mahrez Target Utama

Arsenal Jadikan Mahrez Target Utama

Pelatih utama Arsenal, Arsene Wenger, dilaporkan sudah menyampaikan pada sekian banyak kawannya bahwa Riyad Mahrez ialah prioritas buat direkrut mendekati periode kompetisi berikut. Gelandang berumur 25 tahun itu berhasil tampil dengan Leicester City dan masuk menjadi kandidat pemain paling baik Premier League. Wenger mengaku terkesan bersama Mahrez.

Terlebih, harga gelandang asal Aljazair berumur 25 tahun itu diyakini tak akan lebih dari 25 juta pousterling. Harga yang relatif murah dapat membuat ia jadi incaran tidak sedikit club, termasuk juga Arsenal. Terungkap bahwa Arsenal sebenarnya punyai peluang memboyong Mahrez, terhadap Januari 2014.

Sayang Wenger lakukan keputusan blunder, maka Leicester yang mampu mendapatkannya, bersama harga cuma 400,000 pousnterling dari salah satu club medioker Prancis. Periode ini, Mahrez menciptakan 16 gol dan 11 assist, menjadikannya pemain yang paling banyak terlibat dalam terciptanya gol. Performa apik gelandang sayap, itu bahkan membuatnya mulai sejak dikaitkan bersama raksasa Katalan, Barcelona.

Sadar akan ada persaingan buat memboyong Mahrez, Wenger disebut menyampaikan kepada kawan-kawannya, akan berupaya amat keras. Dirinya membidik Mahrez buat menukar Theo Walcott, yang diisukan mau hengkang periode panas nanti.

About admin