Home / Berita Bola / Arsenal Hajar Everton 2-0 dalam Lanjutan Liga Inggris

Arsenal Hajar Everton 2-0 dalam Lanjutan Liga Inggris

Arsenal Hajar Everton 2-0 dalam Lanjutan Liga Inggris – Arsenal meraih angka penuh kala menjamu Everton di kelanjutan Premier League. The Gunners menang 2-0 atas gol Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Menjamu Everton di Emirates Tingkat, Minggu (23/9/2018) malam WIB, Arsenal dapatkan perlawanan ketat di sesi pertama. Di muka sesi ke dua, tuan-rumah dapatkan dua gol dalam tempo bersisihan.

Lacazette memecah kebuntuan dengan gol cantik dalam menit ke-56. Tiga menit berselang, Aubameyang menduplikasikan kelebihan Arsenal.

Gol Aubameyang sendiri memiliki bau pro kontra lantaran terwujud dalam urutan offside.

Kemenangan ini memposisikan Arsenal ke urutan enam dengan 12 point dari enam pertandingan. Sesaat Everton terhambat di barisan 12 dengan enam point.

Arsenal langsung dapatkan ancaman dalam menit ke dua. Dominic Calvert-Lewin lolos dari perangkap offside serta coba melalui Petr Cech. Namun Cech dapat menyikapi dengan baik buat memblok bola.

Arsenal balas mengintimidasi dalam menit ke-12. Tembakan Nacho Monreal ditangkal dengan cemerlang oleh penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

Suatu serangan balik dilancarkan Everton dalam menit ke-45 serta berbuah kesempatan. Richarlison menyerang dari kiri serta melewatkan tembakan keras yg tetap dapat ditangkal Cech. Score 0-0 bertahan hingga sesi pertama bubar.

Arsenal menuai kelebihan dalam menit ke-56. Menyerang dari tengah, bola diarahkan Aaron Ramsey ke Alexandre Lacazette di kiri. Lacazette memotong ke tengah serta melewatkan tendangan keras ke sudut kanan atas gawang.

Cuma tiga menit berselang, Arsenal menduplikasikan kelebihan. Umpan Oezil dari kanan disontek Ramsey serta jatuh di kaki Pierre-Emerick Aubameyang yg gak terkawal.

Aubameyang menyontek bola melalui Pickford. Gol ini diprotes banyak pemain Everton lantaran menilainya Aubameyang dalam urutan offside kala terima umpan. Siaran kembali memberikan striker Arsenal itu memang dalam urutan offside.

Umpan Gylfi Sigurdsson disundul Richarlison. Cech menangkalnya keluar lapangan.

Tidaklah ada gol beda terwujud hingga pertandingan selesai.

About admin