Home / Berita Bola / Arema Siap Ladeni Mitra Kukar

Arema Siap Ladeni Mitra Kukar

Akhir pekan ini akan menjadi saksi sebuah pertarungan sengit antara dua tim apik Indonesia yakni Arema Cronus yang akan kembali menjalani bentrok dengan Mitra Kukar dalam partai leg kedua babak semi final diajang Piala Jenderal Sudirman yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada Minggu 17 Januari 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam partai ini tekanan berat dirasakan oleh Singo Edan meski mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

Hal itu setelah Arema untuk sementara ini tertinggal agregat 2-1 atas Mitra Kukar hasil dari laga leg pertama sebelumnya. Oleh karena itu untuk bisa mengklaim tiket menuju babak final, mereka diwajibkan untuk minimal bisa meraih kemenangan dengan skor 1-0. Namun Arema juga memiliki modal yang cukup apik berupa sejarah penampilan mereka atas Mitra Kukar saat di helat di Kanjuruhan.

Selama ini Arema selalu tampil tangguh atas Tim Naga Mekes yang selalu memetik kemenangan bahkan dengan skor yang cukup mentereng. Meski demikian catatan tersebut diminta sang pelatih, Joko Susilo agar tidak dijadikan patokan oleh para pemain. Joko Susilo mengharapkan agar para pemain isa tampil dengan kekuatan penuh dan focus untuk pertandingan.

Menjelang pertandingan penting tersebut, Singo Edan juga mendapatkan kabar baik dari kondisi skuad tim mereka yang bisa dkatakan sudah siap baik secara fisik maupun mental termasuk kabar mengenai pulihnya sang bomber andalan Samsul Arif yang sebelumnya sempat absen lantaran cedera engkel yang dialaminya.

About admin