Home / Berita Bola / Arema Nilai PSS Sleman Lawan Sulit

Arema Nilai PSS Sleman Lawan Sulit

Arema Cronus bakal berjumpa bersama PSS Sleman terhadap laga lanjutan Bali Island Cup. Meladeni tim Elang Jawa, Singo Edan sudah menggelar persiapan intensif. Pelatih baru Arema Cronus, Milomir Selsija memaparkan, PSS Sleman tidak dapat dianggap remeh. Dikarenakan, kata dirinya, PSS Sleman main dengan amat baik. PSS tim yang amat bagus. Mereka main amat terorganisir. Di sana pula ada sekian banyak pemain eks Arema, mereka tahu apa yang mesti dilakukan, kata Milomir.

Milo mengaku sudah meracik strategi kusus buat membungkam permainan PSS Sleman. Yang tentu, dirinya menambahkan, anak asuhnya siap melakoni laga. Kita bakal mencoba analisa strategi buat kejuaraan lawan PSS dan besok kita bakal siap buat kompetisi tersebut. Namun aku tak dapat ceritakan ke kalian gimana trick kita main. Itu rahasia, tegas dirinya.

Yang tentu, karena jadwal kompetisi yang mepet sehingga Milo bakal lakukan rotasi pemain. Pasti kita bakal lakukan rotasi, lantaran bersama jadwal yang cuma berjarak dua hari, bakal jadi masalah, jelasnya. Kita pun bakal lakukan dua perubahaan sekaligus di tiap-tiap kesempatan, supaya tak ada berlangsung cedera. Ini hanyalah kompetisi pre-season.

Milo meyakini PSS Sleman bakal main tidak dengan beban, sebagaimana mereka melawan Persib Bandung. Tetapi, kata ia, Arema Cronus bakal menampilkan yang paling baik dan merebut kemenangan. Mereka pun main tidak dengan beban melawan Persib dan Arema. Tetapi kami bakal mencoba lakukan yang paling baik dan mendapatkan kemenangan, tegas ia.

About admin