Home / Berita Bola / Aquero Kembali Bermain Gemilang

Aquero Kembali Bermain Gemilang

Sabtu 5 maret 2016,sepertinya merupakan harinya Manchester city mereka berhasil mengandaskan perlawanan perlawanan Aston Villa dengan skor yang amat telak. Skor 4-0 menjadi hasil akhir dalam pertandingan tersebut.
Gol Manchester city diawali oleh Playmaker Yaya Toure memanfaatkan assist David silva yang bekerja sama dengan Sergio Kun Aquero didepan kotak pinalti pada menit ke 48’. City menggandakan keunggulan pada menit 50’ lewat goal yang diciptakan Sergio Aquero memanfaatkan kemelut yang diawali oleh Alfried Bony didepan gawang Villa. Bola sempat dihalau Micah Richard namun Aquero berhasil menguasainya kembali lalu melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi oleh Guzan.
Pada menit 60’ Aquero menambah pundi pundi golnya lewat kerja sama apiknya bersama David Silva. Citypun kini unggul 3-0,tak berselang lama Pallegrini memasukkan Raheem sterling menggantikan Bony,pergantian ini sepertinya sangat jitu,terbukti Raheem Sterling mampumembayar kepercayaan sang Pelatih dengan Golnya Pada menit 66’. Sebenarnya Aquero mempunyai kesempatan untuk menciptakan Hattrick namun dia gagal memanfaatkan peluang emas yang didapatkannya lewat penalty yang diberi.
Skor 4-0 menutup pertandingan ini. Pertandingan berlangsung cukup bersih terhitung Sang pengadil Lapangan hanya mengeluarkan satu kartu kuning. Ini menjadi modal penting bagi City untuk menjaga asa meraih gelar juara kedua mereka pada musim ini,setelah kemarin berhasil merebut Juara COC Cup dari Liverpool.

About admin