Home / Berita Bola / Antonio Conte Tertarik Datangkan Griezman

Antonio Conte Tertarik Datangkan Griezman

Jika jadi menangani Chelsea,Antonio sangat berminat datangkan pemain andalan Atletico Madrid,Antoni Griezman. Pemain asal Perancis tersebut tampil sangat gemilang bersama klubnya pada musim ini dengan berhasil mencetak 14 goal dalam 27 pertandingan dalam La liga. Selain itu,ia juga berhasil membawa klub asal Madrid tersebut menjuarai La Liga pada musim lalu dan membawa Atletico Madrid masuk final Liga Champion.

Namun Chelsea tak akan mudah mendapatkan tanda tangan pemain yang dikenal dengan kaki kidal ini. Atletico Madrid membanderol dengan harga yang cukup mahal,yaitu sekitar 36,8 juta poundterling. Harga tersebut dinilai sepadan dengan penampilannya,Antoine Griezman kini menjadi pemain yang paling diincar oleh klub klub besar.

Selain Griezman,Conte dikabarkan juga tertarik mendatangkan Alvaro Morata yang kini kerap di bangku cadangkan oleh Juventus. Alvaro Morata sepertinya mulai geram dengan Juventus dan diisukan akan pindah klub jika ada yang minat dengannya. Pemain muda andalan timnas Spanyol tersebut memang masih membutuhkan jam terbang lagi untuk mengasah kemampuannya.

Chelsea ingin mempertajam lini depannya,karena pada musim ini mereka dinilai masih kurang produktif. Kini Chelsea masih mengandalkan Diego Costa di posisi striker bersama pemain muda Kenedy. Stok pemain depan The Blues masih kurang untuk diandalkan.

About admin