Home / Berita Bola / Andrew Robertson Kuat Yang Di Miliki Liverpool

Andrew Robertson Kuat Yang Di Miliki Liverpool

Andrew Robertson Kuat Yang Di Miliki Liverpool – Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, mengungkap dua pemain paling merepotkan yang sudah pernah dijumpainya di lapangan. Barang siapa mereka?

Robertson waktu ini acapkali disebut yaitu satu diantaranya bek kiri terunggul di dunia. Pemain berasal dari Skotlandia itu tampil sangat bagus berbarengan Liverpool dalam sejumlah musim paling akhir.

Bek 26 tahun itu berubah menjadi pilar kemajuan Liverpool dalam menggapai trophy Liga Champions 2019 serta saat ini bawa The Reds tampil kuat di Liga Inggris musim ini. Bukan sekedar kokoh dalam bertahan, Robertson ikut aktif menunjang barisan gempuran serta sebagai satu diantaranya bek teraktif memberikannya assist.

Walau begitu, Robertson konsisten mengaku ada sekian banyak musuh kokoh yang membuat sibuk selama karirnya. Eden Hazard serta Adama Traore berubah menjadi dua pemain yang sangat menyulitkannya di lapangan.

Hazard sempat pernah bikin Robertson tidak percaya diri waktu dua-duanya bersua di Liga Inggris musim 2014/2015, waktu ia masih bela Hull City serta Hazard berpakaian Chelsea. Ada lantas Traore disampaikannya cuma dapat dikerjakan oleh teman segrupnya di Liverpool, Virgil van Dijk.

alternatif bola88
” Sewaktu saya ada di Hull, saya hadapi Hazard waktu dianya sendiri menangkan penghargaan pemain terunggul tahun itu. Ia membinasakan saya di Stamford Bridge, ” Robertson menyampaikan terhadap That Peter Crouch Podcast, diberitakan dari Talk Sport.

Itu merupakan permainan yang mana saya berpikir saya tak akan dapat sembuh darinya. Tapi, saya untung sanggup kembali bangkit, ” ia mengimbuhkan.

” Sesaat Traore, kalaupun bisa jujur, ia bikin saya kesulitan pada musim ini. Saya berpikir ia sanggup membawa lari bek-bek Liga Inggris sejauh 15 yard serta konsisten dapat unggul, “.

link alternatif sbobet
” Big Virg serta ia sudah pernah beradu cepat. Big Virg sanggup menjangkaunya dengan kakinya yang besar serta panjang, ” demikian kata Robertson.

About penulis77