Home / Berita Bola / Ancelotti Ingin Ajak Benzema Ke Munchen

Ancelotti Ingin Ajak Benzema Ke Munchen

Sebelumnya Carlo Ancelotti telah melakukan kesepakatan dengan tim raksasa Bundesliga Bayern Munchen yang akan resmi menjadi pelatih utama disana mulai musim depan untuk menggantikan peran dari Josep Pep Guardiola. Kini menyusul kabar bahwa kedatangan Ancelotti ke Allianz nantinya berniat untuk mengajak mantan anak asuhnya yaitu Karim Benzema yang saat ini tengah menjalani karirnya bersama Real Madrid.

Ancelotti memang sangat paham dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain berdarah Perancis tersebut. selain itu Benzema sebelumnya juga santer disukan tengah mempertimbangkan untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu menyusul kekecewaan pihak management klub terkait kasus yang saat ini menjeratnya terkait pemerasan video porno dengan rekan satu negaranya, Mathieu Valbuena.

Benzema sendiri memang sempat berada dibawah asuhan tangan dingin Ancelotti saat dia masih menjabat sebagai manajer Los Blancos musim kemarin. Selain itu niatan ANcelotti mengajak Benzema juga sebagai bentuk antisipasi mengenai isu lain yang tengah berkembang yang menyebutkan bahwa The Bavarians juga berpotensi kehilangan bomber tajamnya Robert Lewandowski yang kini tengah diminati banyak klub elit Eropa termasuk juga Real Madrid.

Adapun jika El-Real memang serius ingin mendapatkan jasa mantan bomber Borrusia Dortmund tersebut, Ancelotti bisa meminta kepada pihak manajemen Bayern Munchen agar nama Benzema dikaitkan saat proses negosiasi nantinya. Namun sayang, sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut baik dari pihak Real Madrid ataupun Bayern Munchen.

About admin