Home / Berita Bola / Alex Sandro Di Juve Sejatinya Masihlah Cukup Dinamis

Alex Sandro Di Juve Sejatinya Masihlah Cukup Dinamis

Alex Sandro Di Juve Sejatinya Masihlah Cukup Dinamis – Paris Saint Germain tertarik merekrut bek kiri Juventus Alex Sandro. Bahkan juga PSG konon telah melayangkan tawaran resmi.

Tapi, seperti yg dilansir dari Tuttomercato, Juve udah menampik tawaran yg utarakan oleh PSG. Meskipun nilai yg oleh pihak PSG cukup mengundang selera.

PSG benar-benar jadi diantara satu pemain Juventus yg menarik ketertarikan banyak papan atas Eropa berbeda. Tidak cuman PSG, Chelsea serta Manchester United yg tertarik untuk pakai layanan pemain asal Brasil itu.

Tetapi, Juve di beritakan telah miliki ide menarik untuk Alex Sandro. Meskipun, kans untuk melepasnya juga konsisten terbuka.

PSG perlu pemain baru di tempat bek kiri pada musim depan. Mereka dibutuhkan pemain yg agresif, sesuai sama jenis bermain yg diusung oleh pelatih baru Thomas Tuchel. Alex Sandro juga masuk dalam daftar berbelanja.

PSG dimaksud udah siapkan dana sampai 40 juta euro untuk mendapat Alex Sandro. Tetapi, proposal PSG dengan nilai segera oleh pihak Juve.

Juve dimaksud lagi tengah menegosiasikan kontrak baru dengan pemain 27 . Dalam sebuah paling akhir, negosiasi ke dua tim dimaksud alami perkembangan yg vital.

Keadaan Alex Sandro di Juve sejatinya masihlah cukup dinamis. untuk ganti samasekali tdk tertutup. Begitupun dengan perpanjang kontrak beserta asal Kota Turin itu.

Diantara satu elemen yg sanggup bikin Alex Sandro ganti yaitu Marcelo, pemain asal Real Madrid.

teranyar, Cristiano Ronaldo, yg baru-baru ini dibeli oleh Juve, udah nama Marcelo untuk selekasnya dibeli oleh Juve. Kedua-duanya di ketahui miliki pertalian yg erat di Real Madrid.

Kalau benar-benar Juve pilih Marcelo di bursa transfer, jadi Alex Sandro tidak usah khawatir untuk mencari baru. Lantaran, daftar yg pingin merekrutnya bukan cuma PSG saja. Ada dua berbeda yg mengincarnya.

Dua ialah Manchester Unite serta Chelsea.

United telah lama pingin membawa Alex Sandro ke Old Trafford. Manajer Jose Mourinho telah terkagum pada tehnik bermain eks pemain FC Porto sudah lama. Dia dapat diplot mengambil alih tempat Matteo Darmian serta Luke Shaw.

About admin