Home / Berita Umum / Aktor Mengaku Bersalah Dan Meminta Maaf

Aktor Mengaku Bersalah Dan Meminta Maaf

Aktor Mengaku Bersalah Dan Meminta Maaf – Gak tahu apa motif anggota DPRD Karawang Hitler Nababan membagikan meme sosok Amien Rais serta Habib Rizieq Syihab berbocengan naik mesin kompresor seakan terbang kencang dan menulis ‘Pesawat Pengintai’ di kelompok WhatsApp (WA) . Sadar ulahnya mematik perseteruan penghuni WA kelompok Tubuh Aturan DPRD Karawang, Hitler yang keblinger memberikan permintaan maaf.

Sebulan bergulir, tangkapan monitor berisi jejak perbincangan di isi meme serta tulisan itu ‘bocor’ dengan kata lain mengedar keluar gedung parlemen. Hitler ketar ketir. Siapa sebenarnya sosok pembocor?

” Moment ini satu bulan saat lalu serta telah tuntas. Hitler telah ditegur serta memohon maaf. Mengapa saat ini ramai kembali? Itu biang keladinya, ” ucap Ketua DPRD Karawang Toto Suriptodi Mapolres Karawang, Jawa Barat, Rabu (23/5/2018) .

Amarah pihak-pihak yang tersinggung masalah meme itu tidak terbendung. Pas sore, 2, 5 jam mendekati berbuka puasa, Selasa (22/5) , Gedung DPRD Karawang mendadak gaduh. Rangkaian pria dewasa mencari Hitler.

Hitler, yang dituding jadi sumber persoalan, bermaksud penjelasan terhadap beberapa puluh orang itu. Anggota Fraksi Partai Demokrat ini coba buka ruangan dialog. Tapi, mereka mengakui tergabung Lembaga Penduduk Karawang (FMK) , mendadak merangsek ke salah satunya tempat.

Kondisi ricuh. Hitler mengenai waktu serta tendang. Lebih dari satu koleganya di parlemen tidak kuasa membendung mereka yang merangsek.

Sepanjang dua menit kekacauan diiringi perbuatan kekerasan berjalan. Segelintir orang dari golongan itu repot menentramkan serta melerai pengeroyokan Hitler. Sang wakil rakyat yang di kenal krusial itu meringis. Muka Hitler bonyok bercampur darah fresh. Dia dipindah ke rumah sakit.

Belum pula tersingkap siapa yang buat meme berakhir perselisihan itu. Apakah meme itu buatan Hitler atau bukanlah. Pascakejadian itu ia sukar didapati. Hitler tidak merespons selagi ditelepon. Buntut insiden itu, Hitler terancam hukuman dari partainya.

Lepas kesulitan meme, Ketua DPRD Karawang Toto Suriptodi menyoroti biang keladi yang memberikan bocoran serta menyebarkan perbincangan internal kelompok WA.

Siapa pembocornya, sampai saat ini jadi rahasia. Toto menyaratkan tidak pingin menuding. Dia memohon polisi turun tangan menyelidik.

” Siapa yang keluarkan screenshot mesti diusut. Siapa yang menyulut issu mesti diusut. Siapa yang keluarkan screenshot photo itu ke luar mesti diusut, ” papar Toto.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya berjanji dapat menuntaskan persoalan Hitler hingga selesai. Ia siap mengusut segala pihak yang ikut serta persoalan pemukulan Hitler.

” Kita usut segala baik pemeran pemukulan serta pemeran yang menyebarkan screenshoot meme yang diangkat Hitler keluar, ” kata Slamet di Mapolres Karawang.

Selama ini, polisi menentukan dua tersangka persoalan pengeroyokan Hitler. Tersangka inisial N serta AM diganjar Pasal 170 KUHP.

About admin