Home / Uncategorized / Akibat Terhantam Truk Kini korban Dilarikan Ke Rumah sakit

Akibat Terhantam Truk Kini korban Dilarikan Ke Rumah sakit

Akibat Terhantam Truk Kini korban Dilarikan Ke Rumah sakit – Seseorang pengendara sepeda motor urgent sehabis terpental sejauh 3 mtr. di Jalan Kenari Raya, Delta Silicon, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/9/2017) . Korban bernama Andreas Agus (37) terpental berkat dihantam oleh truk boks yg oleng.

Kanit Laka Maka Polres Metro Bekasi, Iptu P Marbun menyampaikan, sekarang, korban masihlah dirawat dengan cara intensif di Tempat tinggal Sakit Permata Keluarga, lantaran alami luka kritis pada bagian kepala. ” Luka kritis di kepala, jadi mesti dirawat dengan cara intensif, ” ujarnya di Bekasi.

Sesaat, kata dia, putri korban Genoveva (6) , alami luka lecet di bagian bagian tubuhnya. Moment itu berasal kala korban akan mengantar anaknya ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat B 3267 TNM dari arah utara menuju selatan.

Dengan cara bertepatan, datang truk boks B 9366 WCB yg dikendarai Ahmad Ronald (55) , dari arah demikian sebaliknya. Dikira hilang konsentrasi, mendadak stir kemudi yg dikendalikan Ahmad oleng ke kanan. Tanpa ada dapat dicegah korban, truk yg dikendarai Ahmad menghantam sepeda motor.

Hasilnya, papa serta anak itu terpental sejauh berapa mtr. karna insiden ini. Warga yg menyaksikannya bergegas membawa korban ke rumah sakit. Kala di cek dokter, kata dia, anak korban diperbolehkan pulang ke tempat tinggal lantaran cuma menanggung derita luka enteng.

Sesaat ayahnya, musti beroleh perawatan intensif dari dokter lantaran tak sadarkan diri. ” Utk pengendara truk udah kita amankan faedah di cek, dan kendaraannya kita bawa ke Unit Laka Maka Polrestro Bekasi utk pengecekan seterusnya, ” jelasnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus memberi tambahan, pengemudi truk sekarang masihlah di cek penyidik dengan cara maraton utk tahu peristiwa memang dari kecelakaan itu. ” Adakah lupa dalam berkendara, atau human eror, ” ujarnya singkat.

About admin