Home / Jadwal Bola / Akhir Pekan Juventus Melawan Atalanta

Akhir Pekan Juventus Melawan Atalanta

Juventus bakal melakoni laga tandang dalam lanjutan Serie A,akhir pekan ini Bianconeri akan melawan Atalanta. Max Allegri masih mengandalkan Paulo Dybala di lini depannya,Dybala diharapkan menambah pundi-pundi gol untuk Juventus untuk mengamankan posisi mereka di posisi puncak.

Martin Caceres dan Georgio Cellini masih belum bisa diturunkan pada laga besok dikarenakan masih mengalami cedera. Sementara Atalanta Atalanta masih tanpa Carlos Carmona dan Alejandro Gomez yang masih cedera. Juventus masih tetap mengandalkan formasi 3-5-2 dan akan menurunkan kiper utama mereka Gianluiggi Buffon setelah kemarin diistirahatkan saat menjamu Inter Milan di ajang Coppa Italia. Di posisi depan duet Paulo Dybala dan Mario Mandzukic akan menjadi andalan Bianconerri.

Atalanta diprediksi juga akan menerapkan formasi yang sama yaitu 3-5-2,dengan mengandalkan duo striker Pinilla dan Diamanti. Pelatih Edy Reja lebih mempercayai Pinilla dari pada Marco Boriello meskipun tidak dalam kondisi yang fit. Rekor pertemuan antara kedua Tim masih didominasi oleh Juventus. Bahkan dalam 7 pertemuan terakhir Juventus selalu memenangkan perttandingan.

Jika menang,Juventus akan menambah rekor Clean sheet mereka setelah 8 pertandingan terakhir mereka tak terkalahkan. Sementara Atalanta menuai hasil kurang memuaskan di 8 laga terakhir mereka. Juventus diprediksi akan kembali mempercundangi Atalanta.

About admin