Home / Berita Bola / Aji Santoso Mundur Dari Arema FC

Aji Santoso Mundur Dari Arema FC

Aji Santoso Mundur Dari Arema FC – Berita Bola Hari Ini memberikan gelandang Serbia, Nemanja Matic, resmi dikontrak Manchester United sepanjang tiga th. dengan nilai transfer 40 juta Pounds. Tidak hanya itu ada berita bab Cristiano Ronaldo yg mulai diadili dalam persoalan pajak.

Selanjutnya berapa berita bola yg menonjol dalam 24 jam paling akhir :

Nemanja Matic Teken Kontrak 3 Th. di Manchester United
Manchester United resmi beli gelandang Serbia, Nemanja Matic, dari Chelsea. Pemain itu dikontrak sepanjang tiga th. dengan pilihan perpanjangan 1 tahun. Nilai pembelian pemain ini tak diungkapkan akan tetapi media masa Inggris menuturkan bahwa United keluarkan 40 juta hingga 50 juta pound. Pembelian itu sekalian mempersatukan kembali gelandang berumur 28 th. itu dengan manajer Jose Mourinho

Hadiri Sidang Persoalan Pajak, Apa Kata Ronaldo?
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, datang menjadi saksi dalam persidangan persoalan pajak yg melibatkannya di Pozuelo de Alarcon, Madrid, Senin. Pemain asal Portugal itu dituntut lantaran dikira menggelapkan pajak sejumlah 14, 7 juta euro (Rp 231, 7 miliar) . Andaikan dinyatakan bersalah sembunyikan pendapatan-pendapatannya dari hak gambaran pada 2011-2014, Ronaldo bakal hadapi denda yg besar serta peluang tuntutan kurungan.

Pacquiao Berpangkat Letkol, Jadi Pemikat Pemuda Masuk Tentara
Eks juara tinju dunia di 8 kelas tidak sama, Manny Pacquiao, nyata-nyatanya anggota pasukan cadangan angkatan darat Filipina. Keberadaannya diperuntukan biar jadi magnet buat para muda, biar pengin berhimpun menjadi tentara. Pacquiao berhimpun di resimen cadangan angkatan darat Filipina pada 27 April 2006 dengan pangkat sersan dua. Pada 1 Desember di th. yg sama, pangkat Pacquiao naik pangkat jadi sersan satu

Liga 1 : Aji Santoso Mundur dari Arema FC, Ditukar Joko Susilo
Aji Santoso yg sepanjang putaran pertama Liga 1 2017 mengatasi Arema FC mundur dari kursi pelatih, lantaran tidak sukses membawa tim berjuluk Singo Edan itu finish di tingkat lima putaran pertama. ” Ketetapan saya mundur dari Arema ini murni dari sendiri. Tdk ada dorongan dari pihak manapun serta dari siapa-siapa saja, termasuk juga pendukung. Saya udah diskusikan ketetapan saya ini dengan manajemen atau CEO Arema FC serta keluarga, ” kata Aji Santoso.

Ditekuk Jepang 3-0, Indonesia Tidak sukses ke Final Kejuaraan Voli Asia
Tim Voli Indonesia ditaklukkan Jepang 0-3 (17-25, 24-26, 25-23) pada set semi-final Kejuaraan Senior Voli Asia ke-19 di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Senin petang. Dengan hasil ini, Indonesia cuma punya hak berebut urutan ke tiga melawan Korea Selatan, Selasa, 1 Agustus. Buat Indonesia kekalahan ini jadi ulangan set delapan besar. Kala itu, Jepang juga menang 3-0.

About admin