Home / Berita Bola / Adebayor Janji Selebrasi Kontra Tottenham

Adebayor Janji Selebrasi Kontra Tottenham

Striker Crystal Palace, Emmanuel Adebayor, mengaku bakal terus lakukan selebrasi apabila sukses menjebol gawang mantan klubnya, Tottenham Hotspur dalam babak putaran kelima Piala FA, Minggu 21 Pebruari 2016. Bagi Adebayor, selebrasi dalam suatu gol merupakan ekspresi dalam main sepakbola. Adebayor bakal kembali ke White Hart Lane buat perdana kalinya sejak dirinya dilepas oleh Tottenham terhadap bulan September tahun dulu.

Dirinya hengkang dari Spurs sesudah tidak ada kejelasan tentang perpanjangan kontrak. Walaupun dirinya sudah menghabiskan lebih dari empat periode bersama Tottenham, pemain 31 tahun itu bakal tetap merayakan gol di hadapan suporter Spurs. Menurut mantan bomber Arsenal ini, jalinan dia bersama Spurs berlangsung dengan baik dan tidak meninggalkan sesuatu yang membuatnya sungkan menggelar selebrasi.

Aku main sepakbola, kenapa saya tak akan merayakannya ketika melawan Tottenham? Hari ini aku tak main buat Tottenham, Mencetak gol merupakan perihal paling baik dalam karier aku. Bila aku mencetak gol melawan Tottenham, percayalah, saya bakal merayakannya, ujar penyerang jangkung ini.

Pada awal mulanya, Adebayor benar-benar pernah populer bersama tindakan selebrasinya ketika masih memperkuat ManCity dan berhasil membobol gawang Arsenal. Perbuatan tersebut dianggap sengaja memprovokasi, lantaran Adebayor hingga mesti berlari ke depan tribun pendukung The Gunners buat merayakan golnya itu. Setelah insiden itu, dia saat ini seolah jadi musuh besar yang tetap diingat dan amat dibenci oleh pendukung Arsenal.

About admin