Home / Berita Umum / Adanya Pertemuan Gatot dengan Pihak DPP Nasdem

Adanya Pertemuan Gatot dengan Pihak DPP Nasdem

Adanya Pertemuan Gatot dengan Pihak DPP Nasdem-Gubernur non aktif Sumatera Utara yakni bernama Gatot Pujo Nugroho membetulkan adanya pertemuan dia dengan beberapa pihak di Kantor DPP Nasdem di Jakarta. Akan tetapi ia tak mau menyebutkan siapa saja yang terlibat dalam pertemuan itu. Tanya penyidik saja namun yang jelas ada pertemuan, ungkap Gatot di Gedung KPK Jakarta pada hari Jumat 25 September 2015.

Ketika ditanya lebih jauh tentang tujuan pertemuan, Gatot tak mau menjawabnya. Pertemuan di kantorDPP Nasdem itu juga  dibenarkan oleh Evy Susanti istriGatot. Yang jelas ada Wagub dan bapak Gatot, ujar Evy.

KPK mengira – ngira ada pertemuan antara Gatot dengan sejumlah petinggi Partai Nasdem di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Pertemuan itu ditengarai untuk mengamankan kasus dugaan korupsi dana bantuan social yang ditangani oleh Kejaksaan. Hal itu terungkap dari mantan pengacara Gatot dan Evy, Razman Arief Nasution yang membeberkan adanya pertemuan Gatot dan Evy dengan erry, pengacara Otto Cornelis Kaligis dan Ketua Umum Partai Nasdem yakni Surya Paloh di Kantor Nasdem.

Ketika itu Razman menuturkan pertemuan itu bertujuan untuk mengislahkan Gatot dan Erry yang berselisih sebab mencuatnya penyelidikan korupsi bansos di Sumatera Utara. Upaya itu diinisiasi oleh Kaligis selaku Ketua Mahkamah Partai Nasdem ketika itu.

About admin