Home / Berita Umum / 3 Mobil Tabrakan di Tol Cipali, 4 Orang Tewas dan 9 Alami Luka

3 Mobil Tabrakan di Tol Cipali, 4 Orang Tewas dan 9 Alami Luka

3 Mobil Tabrakan di Tol Cipali, 4 Orang Tewas dan 9 Alami Luka – Tiga unit kendaraan ikut serta tabrakan di Tol Cipali. Empat orang meninggal karena kecelakaan itu.

Kejadian tabrakan berturut-turut itu berjalan di km. 138 jalan A tol Cipali, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (23/4/2019), seputar jam 14.30 WIB. Insiden bermula waktu mobil Honda CRV nopol B 114 BIL yang dikemudikan Kusno Sujarwasi meluncur dari arah Palimanan ke arah ke Cikopo.

“Setibanya di TKP (Km 138) disangka pengemudi kendaraan Honda CRV menabrak kendaraan Mitsubishi Pajero di depannya,” kata Kanit PJR Tol Cipali AKP Aziz Syarifudin dalam keterangannya.

Mobil CRV oleng ke samping kiri serta menabrak petugas tol yang tengah bersihkan rumput disamping jalan. Sesaat mobil yang ditabrak, oleng ke samping kanan mengarah jalan yang bersimpangan.

“Waktu terjatuh, mobil Pajero menabrak mobil lainnya Toyota Hice,” kata Aziz.

Situasi ke-3 kendaraan itu terbalik. Mobil CRV terbalik menghadap utara sesaat Pajero serta Hice terbalik di arus yang bersimpangan.

Karena insiden itu, sekitar empat orang wafat, empat orang luka berat serta lima orang luka mudah. “Ada empat orang yang wafat,” kata Aziz.

About admin