Home / Berita Umum / 2. 145 Botol Miras Dari Beraneka Merk, Diamankan Polisi Dalam Mengerjakan Operasi Miras Jelang Bulan Ramadan Di Tanggerang

2. 145 Botol Miras Dari Beraneka Merk, Diamankan Polisi Dalam Mengerjakan Operasi Miras Jelang Bulan Ramadan Di Tanggerang

2. 145 Botol Miras Dari Beraneka Merk, Diamankan Polisi Dalam Mengerjakan Operasi Miras Jelang Bulan Ramadan Di Tanggerang – Sambut bln. suci Ramadan 1439 H deretan Polres Kota Tangerang melakukan operasi minuman keras (miras) pada Kamis (26/4) . Minimal, 60 personel diterjunkan dalam operasi yang dijalankan di area Pasarkemis, Tangerang itu.

Kepala Sisi Operasi Polres Kota Tangerang Kompol Mirodin mengemukakan, dalam operasi kesempatan ini minimal diamankan 2. 145 botol miras dari beraneka merk. Dia mengungkap, kandungan alkohol dari miras yang diamankan rata-rata diatas 30 prosen.

” Miras diamankan dari suatu toko di ruko di Pasar Kuta Bumi, Pasar Kemis, ” tukasnya.

Mirodin mengimbuhkan, selagi didatangi yang miliki toko awalannya malas buka pintu. Tapi, kata Mirodin, sehabis dijalankan usaha persuasif yaitu salah satunya anggota memakai bhs daerah, yang miliki toko selanjutnya bersedia buka pintu tokonya.

” Miras seterusnya dibawa ke mako juga dua karyawan toko dimintai info sekalian ikut lihat penghitungan botol miras, ” terangnya.

Disamping itu, Kepala Grup Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Tosriadi Jamal mengungkap, operasi miras juga menitik beratkan pencarian pada miras oplosan. Seandainya dijumpai ada penjual miras oplosan, papar Tosriadi, jadi dapat dijalankan penindakan.

” Tapi, agar bagaimana juga yang dapat kita sasar merupakan saudara kita. Laksanakan pekerjaan dengan humanis, ” tangkisnya.

Terpisah, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengemukakan, operasi miras bakal jadi ditingkatkan. Langkah itu buat menghimpit potensi terjadinya tindak pidana.

” Memakai miras merupakan salah satunya penyebab orang melaksanakan kejahatan. Ini yang jadi konsentrasi kita, ” katanya.

Dia menambahkan, miras yang diamankan dapat dihilangkan sekian waktu mendekati bln. Ramadhan. Dalam pemusnahan itu, dapat ikut mengundang tokoh penduduk serta agama.

” Kami mengimbau biar penduduk tdk memakai miras. Kerja sama segala elemen sebagai langkah efisien memberantas miras, ” tandasnya.

About admin