Home / Berita Umum / 13 Pak Ogah di Makassar Ditangkap Karena Dianggap Biang Keamacetan

13 Pak Ogah di Makassar Ditangkap Karena Dianggap Biang Keamacetan

13 Pak Ogah di Makassar Ditangkap Karena Dianggap Biang Keamacetan – Team paduan di Makassar mengerjakan penertiban ‘Pak Ogah’. Dalam razia ini petugas sukses mengamankan 13 Pak Ogah yg ada di Jalan.

” Aduan pemakai jalan terkait pak ogah, dengan itu kita bentuk team privat penertiban pak ogah buat mengurai tindak kejahatan jalanan, ” kata Kadis Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir, Senin (19/11/2018) .

Razia yg libatkan petugas Dinas Sosial Kota Makassar, Dishub, Satpol PP sampai aparat Kepolisian ini pernah diwarnai perbuatan sama sama kejar. Tetapi petugas yg sigap sukses mengamankan 13 ‘Pak Ogah’. Mereka ditangkap berkat dipandang sebagai biang kamacetan serta kerapkali merisaukan warga.

” Penertiban pak ogah mulai di massifkan buat menyikapi tindak kejahatan yg kerapkali di alami warga terutama pemakai ruas jalan protokol. Bikin pemakai jalan risau, kadangkala mereka memohon uang di masa itu pun apabila gak diberikan mereka mencoret kendaraan, ” katanya.

” Ini permasalahan sosial, dengan sinergitas pihak berkenaan soal ini bisa terlewati. dari sisi faktor sosialnya kita mengerjakan asesment buat sambungan akhirnya, ” susulnya.

Dari 13 ‘Pak Ogah’ yg ditangkap, 1 salah satunya ditemui membawa senjata tajam. Iapun lantas digelandang ke Kantor Polisi buat pengecekan seterusnya

” 5 orang di Hertasning, 5 orang di Alauddin, 3 orang di Veteran. Satu orang ditemui membawa senjata tajam, ” tutupnya.

About admin